Hilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Peeling

Hilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Peeling -. Peeling merupakan jenis hal yang sangat baik bagi wajah.Peeling ini merupakan salah satu kondisi di mana flek hitam yang ada di dalam wajah hilang dengan sendirinya dan juga merupakan jenis kondisi yang baik bagi kesehatan menyeluruh.Hal ini di yakini dan sangat baik bagi kesehatan menyeluruh.Keadaan ini merupakan salah satu keadaan yang dapat membuat flek hitam yang ada di wajah akan menghilang.Salah satu musuh terbesar wanita adalah flek atau bintik hitam pada wajah. Jerawat yang tak kunjung sembuh serta pori-pori yang besar juga menjadi halangan untuk tampil dengan sempurna.Berbagai cara pun akan ditempuh para kaum hawa untuk bisa tampil dengan sempurna.

Dokter kecantikan, Juliana Yu, mengatakan bahwa permasalahan tersebut bisa diatasi. Berbagai faktor lain seperti wajah kusam, warna kulit yang bertambah gelap dan lain sebagainya juga bisa dihilangkan melalui Herbal Peeling dengan cool light therapy, yang diakuinya berasal dari Brazil."Metode penggabungan technology cool light memiliki manfaat yang lebih di mana pada saat wajah dibalur dengan bio herbal peeling, cool light akan digerakkan pada setiap lymh node wajah dan hanya memerlukan waktu sekitar 5-7 menit, kemudian diamkan selama 10 menit dengan memberikan sensasi massage ringan sesaat," kata dr Juliana saat ditemui Vemale di klinik kecantikannya di Skinovation Thamrin Jakarta Pusat Sabtu, 16 Mei 2015.Lebih lanjut dirinya menjelaskan, herbal peeling merupakan terobosan terbaru bagi yang menginginkan kulit yang tak hanya cantik tapi juga sehat dan bebas dari masalah-masalah yang umum dihadapi banyak orang. "Tubuh kita akan memberikan respon yang sangat positif saat herbal peeling, maupun di dalam proses regenerasi wajah maupun bagian tubuh lainnya," jelasnya.

Kekuatan ingredient yang terkandung di dalam powder herbal tersebut di antaranya terdiri dari:

  • Havnejordit Lava, merupakan natural micronized volcanic mineral, yaitu efek mekanik
  • Badiaga Halichondria, tumbuhan laut yang berbentuk sponge yang berasal dari freshwater yang memiliki kemampuan untuk mengontrol kemampuan epidermis dan fungsinya lebih untuk menambahkan
  • Acacia Gum, memiliki kekuatan efek untuk mengikat dan mengeratkan
  • Calendula Officinalis, efek menenangkan
  • Arrowroot, merupakan emollient yang memiliki efek menghubungkan
Menurut dr. Juliana, wajah akan terlihat kinclong setelah melakukan empat sesi perawatan dan bila pasien menyukai treatment ini bisa dilakukan kembali setiap tiga bulan sekali.

"Setelah proses herbal peeling dilakukan, wajah akan terasa seperti memiliki kulit baru dan kadang ada sebagian yang mendapati wajahnya sedikit agak merah dan hal itu sangatlah wajah karena hanya akan berlangsung selama 48 jam saja, atau bahkan tidak merah sama sekali," jelasnya.

Tidak ada pantangan lainnya dan dapat langsung melakukan aktivitas bila selesai melakukan treatment dengan herbal peeling.Hal ini menjadikan anda menjadi akan terhindar dari adanya berbagai jenis keluhan plek hitam yang ada dalam wajah anda.