Cara Agar Berhubungan Intim Tidak Ketahuan Anak


Cara Agar Berhubungan Intim Tidak Ketahuan Anak -. Berhubungan intim merupakan salah satu hal yang asik yang pasti di sertai dengan suara rintihan wanita atua bahkan teriakan yang di sertai adanya arogan.Namun hal ini merupakan salah satu hal yang merupakan larang bagi para orang tua agar tidak di dengar oleh anak anak.Hal ini merupakan salah satu hal yang malah bisa mengganggu anak anak anak atau bahkan dapat mengganggu fikiran anak anak yang bertanya tanya tentang apa yang di lakukan oleh orang tua mereka.Biasanya,para orang tua sering mencari informasi seputar cara agar berhubungan intim tidak ketahui anak.Hal ini biasanya merupakan salah satu hal yang bisa di lakukan dengan cara bercinta dengan tenang.Lali bagai mana cara agar berhungngan intim tidak ketahui anak? simak terus website yang kami sajikan berikut ini.

Ini dia beberapa cara agar berhungungan intim tidak ketahui anak,di antarnya adalah :

  • Di Balik Selimut
Cara agar berhubungan intim tidak ketahui anak bisa di lakukan di balik selimut.Berada di balik selimut yang di bentengi dengan bantal di yakini merupakan salah satu hal yang bisa di lakukan untuk meredakan suara yang keluar.Namun perlu di ingat juga,sebaiknya and amengurangi suara yang anda dan pasangan keluarkan ketika bercinta,karena ketika suara yang di keluarkan terlalu keras akan tetap keluar walaupun anda dan pasangan berada di balik selimut.
  • Di Dalam Kamar Mandi
Bercinta yang di lakukan di kamar mandi merupakan salah satu hal yang di yakini lebih aman agar suara yang di keluarkan oleh anda dan pasangan tidak terdengar oleh anak anak.Air yang keluar dari keran ini merupakan salah satu hal yang bisa membuat suara anda tidak terdengar ke luar.
  • Memasang Musik
Musik yang di pasang di kamar anak anda di yakini mampu membuat suara anda dan suami anda tidak terdengaran.
  • Memilih Ranjang Yang Baik
Ranjang yang baik merupakan solusi yang tepat yang bisa di lakukan sebagai cara agar berhubungan intim tidak ketahuan anak.Salah satu faktor yang dapat membuat anak anak tau bahwa anda sedang berhubungan intim adala suara yang bisa di keluarkan dari ranjang yanga anda pakai.

Itu lah beberapa cara agar berhubungan intim tidak ketahui anak.Hal ini bisa di lakukan dan terbukti mampu membuat suara yang anda dan pasangan keluarkan tidak kedengaran sampai keluar atau bahkan oleh anak anka.

Baca Jugar Artikel Menarik Lainnya : Tips Agar Kuat Bercinta Di Atas Ranjang